Beberapa tahun ke belakang mungkin kita pernah merasakan kendala mencuci sepatu yang tak lain adalah sulitnya mendapatkan cairan pembersih sepatu. Dulu kita merasa, kalau mencuci sepatu itu ribet dan sedikit waktu luang untuk membersihkan sepatu kesayanganmu. Namun seiring berkembangnya jaman, jasa cuci sepatu semakin mudah ditemukan. Semenjak tren sepatu sneaker/running sedang nge-tren ke permukaan di tahun 2014. Ini adalah momen terbaik sekaligus peluang bagi sebagian orang, untuk memanfaatkan momen ini dengan membuka jasa cuci sepatu sekaligus menyediakan alat pembersihnya seperti cairan pembersih sepatu.

Cairan pembersih sepatu yang berkualitas biasanya terbuat dari bahan alami. Komposisinya terdiri dari virgin coconut oil (VCO), oil essential dan castor oil. Beberapa produk Octopuscleaner menggunakan bahan alami sebagai komposisi utama untuk cleanernya. Contohnya Premium Shoe Cleaner, Leather Cleaner, dan Shoe Refreshener yangterbuat dari natural oil.  Cairan pembersih sepatu ini aman untuk sepatu dalam waktu jangka panjang. Selain itu ramah untuk lingkungan dan aman untuk kesehatan. Cairan ini dibuat dengan natural oil sebagai bentuk kontribusi octopus untuk menjaga lingkungan. Cairan berbahan natural biasanya lebih unggul daripada bersifat kimia.

Anda bisa menggunakan cairan pembersih sepatu Premium Shoe Cleaner dari Octopus untuk bahan material sepatu seperti canvas, suede, nubuck, nylon,vynil dan juga berbahan kulit. Untuk mengembalikan ketajaman warna sepatumu sampai dengan  melembabkan kulit sepatu agar tidak pecah- pecah, Leather Cleaner ialah sebagai solusinya. Leather cleaner terbuat dari castor oil yang memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban pda sepatu kulit anda. Sedangkan shoe refreshener sebagai pengharum sepatumu agar terhindar bakteri dan tidak mudah bau. Shoe refreshener dibuat dari essentials oil yang aman juga untuk sepatu anda. Sepatu anda akan terjaga kesegarannya

Jika cairan pembersih sepatu ini sudah ada di tangan anda, segeralah pelajari cara mewarat sepatu dengan baik dan benar. Berikut langkah-langkah mencuci sepatu menggunakan cairan pembersih sepatu dari octopus:

  1. Sediakan air, premium brush, standar brush, lap fiber dan premium shoes cleaner & conditioner
  2. Ambil premium brush yang telah dibasahi sedikit air
  3. Tuangkan premium shoes cleaner & conditioner pada premium brush
  4. Sikat bagian midsole hingga bersih
  5. Gunakan lap fiber untuk membersihkan busa-busa premium shoes cleaner & conditioner
  6. Ambil standar brush dan ulangi langkah 2 dan 3
  7. Sikat bagian outsole
  8. Bersihkan dan keringkan dengan lap fiber

Bagaimana? Mudah bukan? Ya, menggunakan cairan pembersih sepatu, mencuci sepatu menjadi praktis dan semakin mudah.Jadi tidak ada alasan untuk mencuci sepatu ya! Karena sepatu yang bersih dapat meningkatkan citra diri anda di depan banyak orang. Selain itu sepatu yang bersih merupakan bukti bahwa anda memang selalu merawat diri dan penampilan.

Octopus menyediakan cairan pembersih sepatu untuk merawat sepatu kesayanganmu. Cairan Premium Shoe & Cleaner yaitu cairan pembersih sepatu untuk sepatu berbahan vynil, canvas, nubuck, suede. Leather Cleaner yakni cairan pembersih sepatu kulit, Shoe Refreshener sebagai cairan untuk mengharumkan sepatu mu agar bebas dari bakteri, Unyellowing sole sebagai cairan pembersih yang menghilangkan noda pada sepatu dan Suede & Canvas dye yang merupakan cairan pembersih sepatu yang dapat mengembalikan warna sepatumu.  Sepatu yang bersih adalah penunjang penampilanmu agar semakin percaya diri. So, segera dapatkan cairan pembersih sepatu nya di Octopus ya!

Perlu Bantuan ?