Dok : Pribadi

Jika kusam sudah menyerang sepatu kulitmu, maka bergegas segera mencegahnya dengan pembersih sepatu kulit. Sepatu kulit yang kusam biasanya memang diakibatkan oleh beberapa faktor tertentu seperti halnya panas dan hujan. Sehingga beberapa faktor tersebut menyebabkan sepatu kulitmu tidak awet dan pecah-pecah. Oleh karena itu, segeralah kembalikan warnanya menggunakan pemberseh sepatu kulit dari Octopus yakni leather cleaner.

Pembersih sepatu kulit ini terbuat dari bahan alami yakni castor oil yang mampu mengembalikan warna sepatu kulitmu menjadi lebih cerah. Sepatu kulit biasanya perlu perawatan yang cukup ekstra. Oleh karena itu, jika anda termasuk orang yang hobi mengoleksi sepatu kulit, mempunyai pembersih sepatu kulit yang khusus adalah suatu kewajiban. Karena jika merawat sepatu kulit dengan cara yang salah, maka kualitas sepatu kulit anda menjadi buruk

Cara membersihkan sepatu kulit juga memiliki perbedaan dengan sepatu pada umumnya seperti berbahan canvas. Sepatu berbahan kulit tidak bisa menggunakan pembersih seperti air dan sabun. Oleh karena itu penting diketahui bagiamana membersihkan sepatu kulit dengan baik dan benar menggunakan pembersih sepatu kulit dari Octopus.

Leather cleaner dari octopus dapat membersihkan sepatu kulit anda. Cairan ini terbuat dari bahan natural dan aman untuk sepatu kulit kesayangan anda. Selain itu bahan leather cleaner adalah castor oil yang akan membuat sepatumu menjadi lembab dan tidak pecah pecah kulitnya. Produk ini tentunya tergolong eco friendly product dan aman untuk kesehatan anda di rumah.

Sebelum menuju tips, pastikan juga anda mengetahui jenis kulit sepatu anda. Kenali juga sifat kulit sepatu anda, agar kelak tidak merasa kebingungan mengenai hal penanganan yang tepat untuk jenis kulit sepatu anda. Jangan lupa pilih juga cairan pembersih sepatu kulit  yang tepat dan tidak berdampak negatif pada kualitas sepatu juga kesehatan anda.

Nah, sekarang mari kita membahas tips sederhana membersihkan sepatu kulit menggunakan cairan pembersih sepatu kulit  Leather Cleaner dari Octopus, berikut ini langkah-langkahnya :

Dok: Pribadi

1.Bersihkan area upper menggunakan microfiber towel.

Dok: Pribadi

2. Kocok lalu tuang Premium Leather Cleaner & Conditioner ke microfiber towel secukupnya

3. Gosok secara lembut ke area upper dalam arah melingkar (circular)

Dok: Pribadi

4.Usap area upper dengan menggunakan bagian lap ang kering dan bersih

5. Jika dibutuhkan, ulangi langkah 2-4.

Dok : Pribadi

6. Jemur atau angin-angin sepatu sampai kering

Bagaimana? Mudah kan? Jadi, tak ada alasan malas untuk merawat dan menjaga sepatu kulitmu ya. Menjaga sepatu kulit itu perlu perawatan yang ekstra. Merawat sepatu kulit juga jangan sampai salah kaprah, karena  bisa saja merusak materialnya. Biasakan untuk pelajari lebih dahulu tutorialnya. Mudah bukan? Jadi tak ada alasan juga untuk pelit membeli pembersih sepatu kulit sebagai prioritas untuk sepatu kulit kesayangan anda. Jangan lupa simpanlah sepatu kulit anda di ruang terbuka dengan menaruh sumpal agar bentuknya tetap ideal.

Sepatu kulit yang terawat menjadi aspek penting untuk menyempurnakan penampilanmu dan dapat melindungi alas kaki kita dari debu dan kotoran. Dengan sepatu kulit yang bersih dan mengkilat kamu bisa tampil percaya diri dan semakin berkelas. Sepatu yang bersih juga aset dari cerminan diri dan penampilan kamu.

Sepatu yang kotor dan tidak terawat jangan sampai menjadi boomerang untuk penampilan anda.  So, jangan kebanyakan berpikir untuk membeli pembersih sepatu kulit dari Octopus ya!. Semoga tips di atas bermanfaat untuk menunjang penampilan anda dan tampil percaya diri setiap hari. Yuk, mulai benahi dari bawah sekarang!

Perlu Bantuan ?