Tren sepatu sneaker hingga saat ini memang tak ada habisnya. Tak jarang beberapa dari mereka rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli bahkan sampai mengoleksi sepatu tersebut. Saking cintanya terhadap sneaker, ada pula beberapa orang yang rela membuka bisnis jasa cuci sepatu. Prospek jasa cuci sepatu di hari ini memang semakin pesat, apalagi ditambah adanya pergeseran gaya hidup terutama di kota besar. Sehingga tak sedikit dari mereka rela mempercayakan perawatan sepatunya kepada pelaku jasa cuci sepatu.

Nah, bila anda berencana memanfaatkan peluang ini untuk bisnis Anda. Selain modal, keahlian juga diperlukan alat –alat pembersih sepatu yang berkualitas deimi menghasilkan sepatu yang sesuai dengan keinginan pelanggannya. Lalu alat pembersih sepatu apa sajakah bila anda memiliki niat membuka usaha ini?

Sebelum membahas topik di atas. Alangkah baiknya kita juga perlu memikirkan supplier yang menyediakan alat pembersih sepatu yang teruji dan berkualitas. Jangan sembarangan, dan giatlah mencari informasi serta banyak melakukan perbandingan sebelum merintis usaha ini.

Jik anda merasa kebingungan, bagaimana bila saya merekomendasikan Octopus sebagai referensi untuk anda membeli alat-alat pembersih sepatu. Octopus menyediakan peralatan jasa cuci sepatu secara lengkap, apalagi cairan-cairan pembersih sepatunya memiliki keunggulan terutama bahan natural sebagai bahan yang utamanya. Lalu alat pembersih sepatu  berbetuk cairan apa saja yang disediakan oleh Octopus?

  1. Octopus Premium Shoe Cleaner

Cairan ini dibuat dari Virgin Coconut Oil yang ramah untuk lingkungan. Aman untuk sepatu dan juga kesehatan anda. Cairan ini berfungsi untuk sepatu dengan bahan material seperti canvas, nubuck, vynil dan suede. Tersedia dalam beberapa kemasan yakni 250 ml dan 100 ml.

  1. Octopus Leather Cleaner

Cegah kusam pada sepatu kulitmu menggunakan alat pembersih sepatu ini. Bahannya terbuat dari castor oil yang mampu mengembalikan warna sepatu kulitmu semakin mengkilat

  1. Octopus Shoe Refreshener

Alat pembersih sepatu ini juga penting untuk mencegah bau pada sepatumu. Agar sepatumu wangi dan kamu semakin percaya diri dalam beraktivitas. Bahannya pun terbuat dari essential oil yang aman untuk sepatu.

  1. Octopus Unyellowing Sole

Jika ada noda menguning pada sepatumu, itu wajar terjadi. Namun jangan panik, alat pembersih sepatu ini wajib ada bila kamu ingin membuka peluang bisnis laundry sepatu.

  1. Octopus Sue & Canvas Dye

Bila sepatu mu warnanya mulai pudar, maka alat pembersih sepatu ini solusinya. Cairan ini mampu mngembalika serta menghidupkan kembali warna sepatu mu yang kusam dan pudar. Kamu pun semakin percaya diri dalam beraktivitas.

Beberapa cairan di atas merupakan alat pembersih sepatu yang perlu disediakan bila anda sudah bulat untuk membuka usaha dalam jasa cuci sepatu. Cairan ini tentunya aman untuk sepatu anda serta ramah lingkungan. Tak hanya cairan saja, Octopus juga menyediakan alat pembersih sepatu seperti sikat premium, sikat standar, lap microfiber, sikat suede, dan lainnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Ingat, pilihlah produk atau alat pembersih sepatu yang berkualitas ya! Agar kelak suatu saat anda telah membuka jasa laundry sepatu, pelanggan setia dan merasa puas pada pelayanan jasa yang dikelola oleh anda. Pastikan banyak menggali informasi tentang alat-alat pembersih sepatu yang berkualitas. Kemudian jangan lupa, ikutilah shoes laundry training sebelum bulat menekuni usaha ini, karena membuka usaha ini diperlukan pengetahuan  dan skill tentang penanganan mencuci sepatu.

 

 

 

Perlu Bantuan ?